October 16, 2021

Viral Wanita Dapat Kejutan Hadiah dari Seorang Polisi, Ternyata dari Sang Kekasih

Baru baru ini viral di media sosial sebuah video yang melihatkan seorang wanita memakai seragam terkejut melihat kedatangan seorang pria. Terlihat pada video, pria tersebut memakai seragam polisi sembari membawa sebuah boneka yang berukuran besar. Kini video itu telah ditonton sebanyak 1,9 juta kali.

Diketahui, video itu diunggah oleh pemilik akun TikTok @yuputt pada Selasa (23/2/2021). Menurut penuturan sang pengunggah, yaitu Ayuning Saputri, menyatakan bahwa video dibuat pada Senin (22/2/2021). Momen itu bertepatan dengan dirinya, yang baru saja menyelesaikan ujian proposal skripsi.

Diketahui, Ayu merupakan mahasiswa jurusan Keperawatan Gigi dari Universitas Poltekkes Kemenkes Jambi. Lebih lanjut, Ayu menuturkan, ia sempat tidak menyangka kehadiran dari sang kekasih. Pasalnya, kata Ayu, pacarnya itu mengatakan akan bekerja saat dirinya sedang melakukan ujian.

"Saya tidak menyangka juga kalau dia bakalan datang kesana," "Karena pada malam sebelumnya dia bilang pada hari tersebut sedang ada kegiatan di kantor," ujar Ayu (2/3/2021). Kendati demikian, Ayu mengaku senang dengan kehadiran dari sang kekasih tersebut.

Selanjutnya, perempuan berusia 20 tahun ini menuturkan, sang kekasih jarang berbuat romantis kepada dirinya. "Saya senang dong pastinya, nggak nyangka banget," "Bisa romantis juga ternyata, jarang banget bikin gituan" imbuh Ayu.

Diketahui, pacarnya tersebut datang membawa sebuah boneka berwarna putih berukuran besar. Ayu menyebut, hadiah itu bukanlah hadiah yang ia minta secara khusus kepada kekasihnya itu. Namun, ia mengatakan, dirinya sempat melihat foto sebuah boneka, saat ia sedang bersama pacarnya.

"Saya nggak minta sebenarnya, cuma waktu itu ada lihat boneka di Instagram, waktu lagi sama dia" "Dia lalu tanya, 'mau ya?', kemudian saya jawab 'nggak usah, uangnya buat beli yang lain aja'." tutur Ayu. Diketahui, Ayu dan sang pacar sudah menjalin hubungan sebagai pasangan kekasih sekitar satu tahunan lamanya.

Mereka pun telah merencanakan untuk melanjutkan hubungan mereka ke tahap lebih serius. "Masih direncanakan, cuman masih ada rencana juga mau lanjut kuliah lagi," ungkap Ayu. Selanjutnya, saat mengetahui video yang ia unggah viral di media sosial, Ayu mengaku terkejut.

"Sempat kaget sih, karena saya ungah itu cuma iseng iseng aja," jelasnya. Ia lantas juga menyebut reaksi dari sang kekasih. Ayu menyebut, pacarnya itu juga mengaku tidak menyangka.

"'Kok bisa' katanya," tandas Ayu. Kini, hingga berita ini diunggah, video itu telah mendapatkan tanggapan dari warganet hingga mencapai 2509 komentar. Berikut beberapa tanggapan yang diberikan oleh warganet yang berkomentar di postingan tersebut:

"Aku hanya diam sambil melihat komentar." tulis @aku_isma. "Kalo gue mah mimpi dulu, kenyataanya belakangan." sambung @cici_citra29. "Aku iri aku bilang ya." imbuh @ricaelistriyani.

"Ya Tuhan aku juga mau kaya gitu." lanjut @dewipsari22.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *