October 25, 2021

Jelang Persalinan Nadya Mustika, Rizki DA Minta Doa dan Sudah Lakukan Persiapan Ini

Setelah rumah tangga diterpa isu tak sedap, begini persiapan Rizki D'Academy jelang kelahiran anak pertama. Hal tersebut disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH Infotainment, Selasa (23/3/2021). Diketahui istri Rizki DA, Nadya Mustika Rahayu kini tengah mengandung anak pertama mereka.

Setelah beberapa waktu belakangan, pernikahan mereka diterpa berbagai isu miring. Mulai dari kabar akan bercerai hingga pihak Rizki DA tak mengakui janin yang dikandung Nadya Mustika. Kendati demikian, kini keduanya sedang sama sama menunggu untuk bertemu langsung dengan sang buah hati.

Pedangdut berusia 24 tahun itu juga sebentar lagi akan berstatus sebagai seorang ayah. Menanggapi itu, Rizki DA mengaku sudah mempersiapkan segala sesuatunya. "Alhamdulillah untuk persiapan menjadi seorang ayah bukan hanya untuk mendapatkan anak," tandas Rizki DA.

Bahkan sejak beberapa waktu lalu, ia mengatakan sudah melakukan persiapan. Tinggal menunggu hari lahir, kakak kandung Ridho DA itu percaya sudah siap jadi seorang ayah. "Tapi juga setiap proses dari tahun kemarin juga sudah dipersiapkan gitu."

"InsyaAllah mudah mudahan persiapannya sudah matang," ujarnya. Dalam kesempatan itu, Rizki DA itu beri keterangan soal kondisi Nadya Mustika. Ia menyebutkan bahwa sang istri sebentar lagi akan menjalani proses persalinan.

"Udah mau lahiran, jadi doanya semoga dimudahkan, dilancarkan." "Ibu dan anak semoga sehat nantinya saat kelahirannya," kata Rizki DA. Sementara itu, Ridho DA yang sebentar lagi akan memiliki keponakan turut sampaikan doa baik.

Ia berharap agar proses kelahiran iparnya itu bisa berjalan lancar dan diberi kemudahan. Tak lupa juga dipanjatkan doa baik serta pesan agar menjaga kesehatan untuk Nadya Mustika. "Doa dan harapannya mudah mudahan nanti lahirannya lancar, tetap sehat, berjalan dengan normal," tutur Ridho DA.

Dalam menyambut kehadiran anak pertama, Rizki DA mengaku sudah melakukan persiapan. Berbagai peralatan dan kebutuhan sang calon bayi telah dibeli sejak beberapa bulan yang lalu. Lantas semua persiapan dirasa sudah cukup, tinggal menunggu hari kelahiran tiba.

"Kalau untuk itu sudah ya Alhamdulillah, karena persiapannya dari jauh jauh hari dua tiga bulan yang lalu," terang Rizki DA. Tak sampai di situ, untuk nama juga telah dipersiapkan oleh Rizki DA. Meski begitu ia masih enggan untuk membocorkan nama yang akan diberikan.

"Itu (nama anak) dari ibu sih, aku mungkin nambahin sedikit aja," tambahnya. Dalam kesempatan itu, Rizki DA juga mengungkapkan jenis kelamin dari anak pertamanya. Di mana calon buah hati yang sedang dikandung Nadya Mustika adalah sosok bayi laki laki.

Kemudian rencananya sang istri akan menjalani proses persalinan di Bandung, Jawa Barat. Segera memiliki anak, Rizki DA mengaku sebagai calon ayah yang siaga. Karena dalam beberapa waktu terakhir, ia memilih untuk menetap di Bandung dibanding di Jakarta.

"Cowok, sehat Alhamdulillah, InsyaAllah bulan ini (Maret) lahiran sih." "Iya lahiran di Bandung, selama ini memang stay nya sering di Bandung," jelas Rizki DA. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *