February 4, 2023

3 Cara Dalam Mendapatkan Kuota Smartfren Gratis

Apakah kalian tahu bahwa kita bisa mendapatkan kuota smartfren secara gratis ? Ternyata hal ini bisa kita dapatkan lho ! Bahkan tidak hanya provider smartfren yang menyediakan kuota gratis, provider lainnya juga sudah menyediakannya, seperti Tri.

Berikut ini cara mendapatkan kuota smartfren gratis yang bisa kamu coba lakukan.

Cara Klaim Kuota Gratis 1 GB

Kamu bisa SMS ke 99119 untuk mendapatkan kuota gratis sebesar 1 GB. Dengan masa aktif selama dua hari dan memerlukan biaya sebesar Rp. 1000. Hanya saja biaya tersebut dibayarkan setelah masa aktif kuota habis (ini adalah fitur Pinjam Kuota).

Sedangkan untuk tata cara klaim kuota tersebut kalian bisa simak tutorialnya dibawah ini :

  • Buka menu Pesan di smartphone
  • Kemudian buatlah pesan baru
  • Ketikkan PINJAM pada kolom Chat
  • Setelah itu kirim SMS ke 99119
  • Tidak lama kemudian akan muncul balasan SMS berisi pemberitahuan bahwa kalian berhasil meminjam pulsa senilai Rp. 3.000
  • Selanjutnya kalian buat SMS baru lagi dan ketikkan FUN1GB
  • Lalu kirimkan SMS tersebut ke 9999
  • Terakhir akan ada balasan SMS yang mengatakan bahwa kuota Smartfren 1 GB masa berlaku 2 hari telah aktif. Ingat, setelah masa aktif kalian bakal menerima tagihan senilai Rp. 1000 guna membayar kuota tersebut.

Cara Klaim Kuota Gratis 2 GB

Untuk melakukannya, pastikan kalian sudah punya aplikasi dan akun MySmartfren. Selain itu, ada juga syarat lain yaitu melakukan pembelian pulsa Smartfren senilai Rp. 60.000.

Lakukan pembelian pulsa dengan nominal tersebut di aplikasi MySmartfren. Nantinya setelah transaksi pembelian berhasil, kalian akan menerima bonus kuota gratis sebesar 2 GB. Kuota tersebut sepenuhnya merupakan kuota utama. Jadi kalian bisa menggunakannya untuk browsing, streaming hingga main game Online.

Cara Klaim Kuota Gratis 15 GB

Untuk cara ini kalian bisa mendapatkan kuota gratis Smartfren sebesar 15 GB. Sayangnya hanya berlaku untuk pengguna kartu perdana BOSKU dari Smartfren.

Jika kartu perdana sudah aktif, selanjutnya kalian masih harus melakukan pembelian pulsa senilai Rp. 50.000. Setelah berhasil melakukan isi ulang pulsa, selanjutnya kalian bakal menerima bonus kuota sebesar 15 GB dengan masa aktif selama 14 hari (2 minggu). Satu lagi, jumlah kuota 15 GB sepenuhnya merupakan kuota utama tanpa syarat apapun.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *